BROKER FOREX TRADING TERBAIK TERPERCAYA | AWAS SCAM!!! BROKER FOREX TRADING TERBAIK TERPERCAYA | AWAS SCAM!!!

Coba DEMO Akun, Daftar SEKARANG!!!Click Here!





Latest Products



TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

Order Detail
BEST Offer
 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

TRADING FOREX ONLINE SYARIAH
 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

Pemain mana yang tidak kepingin meningkatkan keuntungan dalam valuta asing trading? Jawabannya nyaris bisa dipastikan: nggak ada. Setiap pemain puguh setidaknya bercita-cita bakal bisa menambah cuan dlm trading. Tetapi sis kudu juga menyadari bahwa dalam transaksi trading peluang laba pasti berbanding lurus dgn jenjang resikonya. Dengan demikian, ketika sis berkehendak bagi memperbesar untung Anda, tdk boleh tahu lupakan bahwa di balik itu ada bahaya loss yg nggak kalah besarnya.

TRADING FOREX ONLINE SYARIAH
Sesudahnya dengan tata cara apa aneka tips menambah keuntungan nggak usah butuh takut menghadapi resiko?
Informasi ini nggak dimaksudkan untuk meniadakan berpeluang loss dlm trading. Tidak. Info ini diniatkan bakal membagikan pengetahuan & experiance supaya konsisten dpt menikmati transaksi trading walau selalu melangkah beriringan dengan bahaya loss yang siap “menyenggol” kita kapan saja.

Solusinya sesungguhnya terletak pd kepiawaian anda dlm mengelola kapital Anda. Sudah banyak informasi yang membahas berkaitan money management, risk management, trading plan dengan ilmu jiwa trading.  Semua informasi itu berangkat dari “jiwa” trading, ialah 3M: Mind, Method, Money.

Dgn ini tdk semua prosedur yang bisa sis coba, berdasarkan experiance kami semasa bergelut dengan dunia trading sewaktu setidaknya sepuluh tahun terakhir.

TRADING FOREX ONLINE SYARIAH
1. Hitung Kekuatan Modal
Lihat seberapa gede kekuatan modal Anda, selanjutnya hitung dgn menyusun trading plan.

Target laba sebaiknya realistis. Sebagai contoh, pada umumnya pemain biasanya memperoleh laba 10-20% per bulanan dari kapital awal.

Kita ocehan trader rata-rata, tanpa super pemain sekelas Ed Seykota. Di dunia foreign exchange trading emang memungkinkan memperoleh keuntungan hingga 100% dari kapital per bulan (saya lebih-lebih pernah sampai 80%), namun kejadian seperti itu dapat dikatakan jarang terjadi alias tak konsisten. Mungkin kenyataannya ada yang dpt konstan menghasilkan untung ratusan persen per 31 hari dengan berlangsung sampai bertahun-tahun. Namun kalaupun ada, pasti dia tak trader kebanyakan.

Mari kita omongan kenyataan yang terkadang kita temui saja, di mana lebih-lebih bagi mampu hyn cuan konsisten pun orang masih kesulitan. Ini yg mau kami coba bantu.

Nah, kalo sis ingin mendapatkan – contohnya –  $1,000 dgn kata lain $2,000 per bulan, dan sampai-sampai wajar kalau sista mempersiapkan modal sebesar sekitar $10,000. Agak nggak realistis kalo sis menargetkan $1,000 – $2,000 per bulan bila kapital pembaca cuman $500.

Mohon dimengerti, penulis tidak meremehkan pemain dengan kapital kecil. Poinnya adalah: targetkan keuntungan setakar dgn kekuatan modal Anda. Berdasarkan pengalaman, dgn modal $500 (misalnya), udah cuman realistis kalo sis menargetkan memperoleh $50 sampai $100 per bulan.

TRADING FOREX ONLINE SYARIAH
2. Lebarkan Pandangan
Kebanyakan pemain cukup terpancang pada 1 instrumen perdagangan saja. Jika dia transaksi trading forex, lazimnya cuma terpaku pd satu currency pair saja. K'Lo ia pemain indeks saham, mungkin cuman melihat Nikkei saja. Dgn Kata Lain ada juga yg cuma trading emas.

Emang enggak salah jika sis pun melakukan urusan seperti itu, namun itu juga bermakna sis hendak mengabaikan begitu saja kesempatan di currency lain, dgn kata lain indeks saham lain. Padahal, ada begitu banyak subyek perdagangan yg dpt sis transaksikan. 17 (tujuh belas) currency pair, 3 (tiga) komoditi, 8 (delapan) indeks saham beserta 183 (seratus delapan puluh tiga) saham opsi yg mampu ditransaksikan dgn cara CFD.

Enggak mesti memantau kesemua produk yang disebutkan di atas, tapi setidaknya cobalah lebarkan pandangan pembaca sebab prospek dapat muncul di produk yg lain. (Baca juga: Byk “Pintu” di Currency Asing Trading, Ketuklah Semua!)

TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

3. Atur Resiko
Serupa yg telah disampaikan, rawan berbanding lurus dengan peluang. Untuk itulah sis mesti mengelola seberapa gede sista terhadap resiko yang mungkin mau terjadi.

Bahaya dalam mata uang asing transaksi trading tentu yakni loss. K'Lo sis enggak memagari toleransi resiko, sama saja dgn membiarkan seluruh kapital kamu (kemungkinan) habis ditelan pasar.

Pembatasan resiko ini juga diatur dalam trading plan. Salah satu tekniknya merupakan position sizing. Dgn position sizing anda mampu bertawaran dengan nyaman minus butuh khawatir hendak mengalami loss sangat besar.

Di waktu yg sama, sista juga bisa memaksimalkan probabilitas laba yg ada. sista enggak perlu trauma bagi membuka bagian sebanyak dua, tiga, dgn kata lain terlebih sepuluh lot sekaligus selagi perkiraan resikonya masih berada di bawah batas toleransi Anda. Lebih lengkap berkenaan position sizing, sanggup sis baca di sini.

TRADING FOREX ONLINE SYARIAH
4. Selekasnya Tarik Profit Yg Diperoleh
Kebanyakan trader tak menyadari bahwa profit tidak boleh dicampur dengan modal. Kalau misalnya anda memulai transaksi trading dgn kapital sebesar $5,000 serta sista sudah sukses mengumpulkan profit sebesar $1,000, maka segeralah tarik profit tersebut. Biarkan balance di akun kamu kembali berubah $5,000.

TRADING FOREX ONLINE SYARIAH
Mengapa demikian?
Ini agar sis enggak “terlena” dgn menganggap kapital kamu masih “aman” meskipun tengah mendapatkan kerugian. Sebagaimana cth di atas, pembaca telah berhasil meraup cuan sebesar $1,000 sehingga balance kamu berubah $6,000. Pd jual/beli berikutnya ternyata pembaca menemukan loss (floating loss) sampai sampai $1,000. Pd status serupa ini terkadang seorang trader berpikir, “Ah, equity saya masih $5,000… yang ‘hilang’ cuma untung yang kemarin.”

Perasaan tenang serupa ini menghanyutkan. Kadang-Kadang pemain yang berada dlm kondisi semacam itu justru sebenarnya berharap value akan memantul kembali, agar ia dpt menerima keuntungan. Terkadang justru selagi ia benar-benar loss, penyesalan muncul sebab berpendapat kerja kerasnya menggabungkan profit sebelumnya menjelma sia-sia. Lebih-Lebih sekadar sering juga trader yg mentalnya drop pada saat itu bersama bertanya-tanya, “Apakah mata uang trading ini kenyataannya klop bagi saya?”

Lain halnya kalau kamu sebenarnya bermaksud memperbesar modal. Kalo perumpaannya dari $5,000 kapital kamu berkembang menjelma $6,000, maka segeralah menyinkronkan trading plan anda dengan nominal modal yg ada. K'Lo perumpaannya tadinya pengertian tenggang rasa resiko per transaksi ialah $500 per trade (10 persen dari modal), lalu mampu ditingkatkan berubah $600 per trade.

TRADING FOREX ONLINE SYARIAH
5. Tahu Waktunya Keluar
Strategi “exit” juga penting. Yg amat sederhana yaitu menutup posisi selepas tujuan laba tercapai, alias stop-loss kena. Bisa juga menutup area buru-buru selepas bimbingan transaksi trading anda mengharuskan demikian.

Yg kurang byk diingat yakni segera menutup daerah sesudah kerugian menggapai persentase tertentu dari untung yg telah diperoleh sebelumnya.

Contoh kongkritnya seperti ini: sebelumnya sista telah sukses mengumpulkan keuntungan sebesar $1,000. Hendaknya setelah itu sis tetapkan bahwa kalo transaksi selanjutnya menghasilkan laba tsb berkurang sampai 50%, hingga kamu akan menutup posisi. Dengan demikian, mental dan modal pembaca akan konsisten terjaga.

Pasti saja ini nggak usah diterapkan dengan cara letter lijk. Gunakan teknik tsb bagi kelipatan tertentu, misalnya tiap kelipatan $1,000, tergantung pd besaran modal dengan profit yang anda peroleh.

TRADING FOREX ONLINE SYARIAH
6. Move On
Poin terakhir ini erat kaitannya dgn psikologi trading.

Kita sama-sama maklum bahwa tidak mungkin ada tips-tips trading yang bisa 100% akurat. Ada kalanya anda mengalami kerugian karena market tak bergerak sinkron dengan perkiraan Anda.

TRADING FOREX ONLINE SYARIAH
Pd waktu sebagaimana itu, yang perlu pembaca lakukan merupakan melaksanakan evaluasi, dengan ekspres move on. Nggak ada gunanya menyesali uang yg hilang ditelah pergerakan market yang tanpa pakai ampun. Kalo pembaca telah benar-benar mendapatkan transaksi trading plan yg positive & mengendalikan penerimaan resiko, tak ada yang mesti sista khawatirkan. Show must go on.

Demikianlah tdk semua poin yang dpt menunjang pembaca memaksimalkan trading nggak pake butuh menjadi paranoid dihantui ketakutan akan loss. Mudah-mudahan berguna.

Salam no fear.
 TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

TRADING FOREX ONLINE SYARIAH

TRADING FOREX NFP

Order Detail
BEST Offer
 TRADING FOREX NFP

TRADING FOREX NFP
 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

Pemain mana yang enggak hendak menambah keuntungan dlm valuta asing trading? Jawabannya hampir mampu dipastikan: tidak ada. Setiap pemain tentu setidaknya bercita-cita bakal mampu meninggikan cuan dlm trading. Tetapi pembaca usah juga menyadari bahwa dlm transaksi trading potensi profit pasti berbanding lurus dgn tingkat resikonya. Dengan demikian, ketika kamu berencana utk memperbesar cuan Anda, tdk boleh sempat lupakan bahwa di balik itu ada bahaya loss yang nggak kalah besarnya.

TRADING FOREX NFP
Kemudian dengan jalan apa aneka tips meningkatkan cuan minus wajib takut menghadapi resiko?
Info ini enggak dimaksudkan bagi meniadakan boleh jadi loss dalam trading. Tidak. Kabar ini diniatkan bakal membagikan pelajaran & experiance agar konstan bisa menikmati trading walaupun terus-menerus melangkah beriringan dgn bahaya loss yang siap “menyenggol” kita bilamana saja.

Solusinya sesungguhnya terletak pd kepiawaian anda dalam mengelola kapital Anda. Telah banyak artikel yg membahas berkenaan money management, risk management, transaksi trading plan beserta psikologi trading.  Semua artikel itu berangkat dari “jiwa” trading, ialah 3M: Mind, Method, Money.

Berserta ini tdk semua pola yang bisa anda coba, berdasarkan pengalaman kami selagi bergelut dengan dunia transaksi trading sewaktu setidaknya sepuluh tahun terakhir.

TRADING FOREX NFP
1. Petakan Kekuatan Modal
Lihat seberapa gede kekuatan kapital Anda, sesudahnya hitung dengan menyusun trading plan.

Goal cuan selaiknya realistis. Sebagai contoh, berkisar trader kebanyakan memperoleh laba 10-20% per bulan dari kapital awal.

Kita perkataan pemain rata-rata, tak super trader sekelas Ed Seykota. Di dunia forex transaksi trading emang memungkinkan memperoleh cuan sampai 100% dari modal per 30 hari (saya terlebih pernah hingga 80%), tetapi kejadian serupa itu sanggup dikatakan tdk sering terjadi atau tidak konsisten. Mungkin memang ada yg mampu konsisten membuat untung ratusan persen per bln beserta berlangsung sampai bertahun-tahun. Tetapi kalaupun ada, pasti dia enggak trader kebanyakan.

Mari kita ujaran kenyataan yang sekali waktu kita temui saja, di mana sampai-sampai bakal sanggup semata-mata cuan konstan pun orang masih kesulitan. Ini yg ingin kami coba bantu.

Nah, jika sis ingin memperoleh – umpamanya –  $1,000 atau $2,000 per bulan, hingga wajar bila sista mempersiapkan modal sebesar kurang lebih $10,000. Agak tidak realistis kalau sista menargetkan $1,000 – $2,000 per 30 hari jika kapital sis sekadar $500.

Mohon dimengerti, penulis nggak meremehkan pemain dgn modal kecil. Poinnya adalah: targetkan cuan setakar dgn kekuatan modal Anda. Berdasarkan pengalaman, dgn modal $500 (misalnya), sudah sekadar realistis kalau kamu menargetkan memperoleh $50 sampai $100 per bulan.

TRADING FOREX NFP
2. Perluas Pandangan
Kebanyakan pemain sekadar terpaku pada 1 instrumen perdagangan saja. Kalo dia transaksi trading forex, kebanyakan hanya terpancang pada 1 currency pair saja. Jika ia trader indeks saham, mungkin hanya menonton Nikkei saja. Alias ada juga yg cuma transaksi trading emas.

Kenyataannya enggak salah kalau anda pun melaksanakan perihal serupa itu, tetapi itu juga berarti sista mau mengabaikan begitu saja kans di mata uang lain, dengan kata lain indeks saham lain. Padahal, ada begitu byk subyek perdagangan yang mampu anda transaksikan. 17 (tujuh belas) currency pair, 3 (tiga) komoditi, 8 (delapan) indeks saham serta 183 (seratus delapan puluh tiga) saham opsi yg mampu ditransaksikan scr CFD.

Nggak perlu memantau kesemua produk yang disebutkan di atas, tapi setidaknya cobalah perluas pandangan sis krn potensi dapat muncul di produk yg lain. (Baca juga: Byk “Pintu” di Mata Uang Asing Trading, Ketuklah Semua!)

TRADING FOREX NFP

 TRADING FOREX NFP

3. Atur Resiko
Semacam yang telah disampaikan, bahaya berbanding lurus dengan peluang. Buat itulah pembaca perlu mengelompokkan seberapa besar keterbukaan kamu terhadap ancaman yg mungkin akan terjadi.

Rawan dalam mata uang asing trading puguh yakni loss. K'Lo sis nggak memagari toleransi resiko, sama saja dengan membiarkan semua modal pembaca (kemungkinan) habis ditelan pasar.

Pembatasan rawan ini juga diatur dalam trading plan. Salah 1 tekniknya yaitu position sizing. Dgn position sizing kamu sanggup bertawaran dengan enak tanpa usah khawatir akan menemukan loss kelewat besar.

Di saat yang sama, anda juga mampu memaksimalkan prospek untung yg ada. pembaca nggak mesti trauma bakal membuka posisi sebanyak dua, tiga, alias malahan sepuluh lot sekalian selama perkiraan resikonya masih berada di bawah batas keterbukaan Anda. Lebih lengkap berkaitan position sizing, dpt kamu baca di sini.

TRADING FOREX NFP
4. Buru-Buru Tarik Profit Yg Diperoleh
Kebanyakan pemain enggak menyadari bahwa untung tidak boleh dicampur dengan modal. Kalau perumpaannya pembaca mendahului transaksi trading dgn modal sebesar $5,000 & anda telah berhasil mengakumulasikan laba sebesar $1,000, hingga segeralah tarik cuan tersebut. Biarkan balance di rekening pembaca lagi berubah $5,000.

TRADING FOREX NFP
Mengapa demikian?
Ini supaya sista nggak “terlena” dengan mengira kapital sista masih “aman” meskipun tengah menemukan kerugian. Seperti cth di atas, sista telah berhasil meraup keuntungan sebesar $1,000 shg balance anda menjadi $6,000. Pada jual/beli berikutnya ternyata kamu mendapatkan loss (floating loss) hingga mencapai $1,000. Pd status serupa ini kadang-kadang seorang pemain berpikir, “Ah, equity penulis masih $5,000… yg ‘hilang’ cuman untung yang kemarin.”

Perasaan tenang sebagaimana ini menghanyutkan. Adakalanya trader yang berada dalam status semacam itu justru sebenarnya berharap harga hendak memantul kembali, agar ia mampu menemukan keuntungan. Adakalanya malah tatkala ia benar-benar loss, penyesalan muncul karena memikir kerja kerasnya mengumpulkan keuntungan sebelumnya berubah sia-sia. Lebih-Lebih cuma sering juga trader yg mentalnya drop pd waktu itu & bertanya-tanya, “Apakah mata uang trading ini memang pas buat saya?”

Lain halnya bila anda sebenarnya bercita-cita memperbesar modal. Bila perumpaannya dari $5,000 modal sis berkembang menjelma $6,000, dan sampai-sampai segeralah mengharmoniskan trading plan sis dengan nominal modal yg ada. Kalau contohnya tadinya pengertian tenggang rasa resiko per jual/beli merupakan $Lima Ratus per trade (10 persen dari modal), dan sampai-sampai mampu ditingkatkan menjelma $600 per trade.

TRADING FOREX NFP
5. Tahu Waktunya Keluar
Strategi “exit” juga penting. Yang sangat tidak ribet adalah menutup wilayah selepas goal cuan tercapai, dengan kata lain stop-loss kena. Mampu juga menutup posisi selekasnya sesudah kaidah trading kamu mengharuskan demikian.

Yang kurang byk diingat adalah secepatnya menutup posisi setelah loss mencapai persentase tertentu dari keuntungan yang sudah diperoleh sebelumnya.

Cth kongkritnya semacam ini: sebelumnya pembaca telah berhasil menggabungkan profit sebesar $1,000. Sebaiknya sesudahnya pembaca tetapkan bahwa jika transaksi selanjutnya mencetuskan laba tsb berkurang sampai 50%, lalu sista hendak menutup posisi. Dgn demikian, mental dan kapital pembaca mau senantiasa terjaga.

Pasti saja ini enggak harus diterapkan dengan cara letter lijk. Gunakan cara tersebut bagi kelipatan tertentu, ibaratnya masing-masing kelipatan $1,000, tergantung pd besaran modal dengan untung yang anda peroleh.

TRADING FOREX NFP
6. Move On
Poin terakhir ini erat kaitannya dgn psikologi trading.

Kita sama-sama maklum bahwa enggak mungkin ada strategi transaksi trading yg mampu 100% akurat. Ada kalanya anda menjumpai tekor sebab pasar nggak bergerak sesuai dgn perkiraan Anda.

TRADING FOREX NFP
Pada wkt sebagaimana itu, yang butuh kamu lakukan yaitu menjalankan evaluasi, dengan ekspres move on. Enggak ada gunanya menyesali uang yang hilang ditelah pergerakan pasar yang tanpa pakai ampun. Jika sista telah benar-benar mempunyai transaksi trading plan yang positif dengan menggarap resiko, tidak ada yang harus anda khawatirkan. Show must go on.

Demikianlah nggak semua poin yang mampu mendukung pembaca memaksimalkan transaksi trading nggak usah wajib menjelma paranoid dihantui ketakutan hendak loss. Mudah-mudahan berguna.

Salam no fear.
 TRADING FOREX NFP

TRADING FOREX NFP

TRADING FOREX NFP

FOREX TRADING ZAKIR NAIK

Order Detail
BEST Offer
 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

FOREX TRADING ZAKIR NAIK
 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK


 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

Trader mana yg nggak kepingin menaikkan laba dlm mata uang asing trading? Jawabannya dekat mampu dipastikan: nggak ada. Setiap pemain puguh setidaknya bercita-cita bakal bisa meningkatkan cuan dlm trading. Tapi anda usah juga menyadari bahwa dlm trading potensi keuntungan pasti berbanding lurus dgn tingkat resikonya. Dgn demikian, pada waktu sista bercita-cita bagi memperbesar cuan Anda, jangan pernah lupakan bahwa di balik itu ada rawan loss yg nggak kalah besarnya.

FOREX TRADING ZAKIR NAIK
Selanjutnya dengan jalan apa teknik menaikkan profit minus usah takut menghadapi resiko?
Artikel ini nggak dimaksudkan untuk meniadakan prospeknya loss dlm trading. Tidak. Artikel ini diniatkan untuk membagikan ilmu serta pengalaman supaya tetep dapat menikmati trading walau terus-menerus langkah beriringan dgn bahaya loss yg siap “menyenggol” kita bilamana saja.

Solusinya sesungguhnya terletak pada kepiawaian anda dlm mengelola modal Anda. Telah byk berita yang membahas tentang money management, risk management, trading plan dan psikologi trading.  Seluruh artikel itu berangkat dari “jiwa” trading, ialah 3M: Mind, Method, Money.

Berserta ini sebagian arahan yg sanggup kamu coba, berdasarkan pengalaman kami selagi bergelut dengan dunia trading sewaktu setidaknya sepuluh thn terakhir.

FOREX TRADING ZAKIR NAIK
1. Petakan Kekuatan Modal
Lihat seberapa gede kekuatan modal Anda, lantas petakan dgn menyusun transaksi trading plan.

Goal keuntungan sepantasnya realistis. Sebagai contoh, kurang lebih trader kebanyakan memperoleh laba 10-20% per 31 hari dari kapital awal.

Kita ujaran pemain rata-rata, tidak super pemain sekelas Ed Seykota. Di dunia foreign exchange trading benar-benar memungkinkan memperoleh untung sampai 100% dari modal per bln (saya sampai-sampai tahu hingga 80%), tapi kejadian seperti itu mampu dikatakan tdk sering terjadi dgn kata lain tidak konsisten. Mungkin benar-benar ada yg dapat konsisten menciptakan keuntungan ratusan persen per 30 hari dan berlangsung hingga bertahun-tahun. Tapi kalaupun ada, pasti dia tidak trader kebanyakan.

Mari kita pembicaraan realitas yg ada kalanya kita temui saja, di mana sampai-sampai bakal bisa cuma laba konstan pun orang masih kesulitan. Ini yg pengen kami coba bantu.

Nah, jika pembaca hendak menerima – contohnya –  $1,000 alias $2,000 per bulan, maka wajar bila anda mempersiapkan modal sebesar berkisar $10,000. Agak enggak realistis kalau sis menargetkan $1,000 – $2,000 per bulanan k'lo kapital sis cuman $500.

Mohon dimengerti, penulis nggak meremehkan trader dengan kapital kecil. Poinnya adalah: targetkan profit pantas dengan kekuatan kapital Anda. Berdasarkan pengalaman, dengan modal $Lima Ratus (misalnya), udah sekadar realistis kalau sista menargetkan memperoleh $50 sampai $100 per bulan.

FOREX TRADING ZAKIR NAIK
2. Lebarkan Pandangan
Kebanyakan pemain sekadar terpaku pd 1 instrumen perdagangan saja. Kalau dia trading forex, umumnya semata-mata terpatok pada 1 currency pair saja. K'Lo ia trader indeks saham, mungkin cukup menyaksikan Nikkei saja. Atau ada juga yang sekadar transaksi trading emas.

Benar-Benar enggak salah jika sis pun mengerjakan kondisi semacam itu, tetapi itu juga berarti sis akan mengabaikan begitu saja kans di mata uang lain, alias indeks saham lain. Padahal, ada begitu byk subyek perdagangan yg dapat pembaca transaksikan. 17 (tujuh belas) currency pair, 3 (tiga) komoditi, 8 (delapan) indeks saham dengan 183 (seratus delapan puluh tiga) saham opsi yg dpt ditransaksikan dengan cara CFD.

Enggak mesti memantau kesemua produk yang disebutkan di atas, tetapi setidaknya cobalah lebarkan pandangan sis karna probabilitas sanggup muncul di produk yg lain. (Baca juga: Banyak “Pintu” di Mata Uang Trading, Ketuklah Semua!)

FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

3. Atur Resiko
Seperti yang sudah disampaikan, resiko berbanding lurus dgn peluang. Bagi itulah sis mesti mengklasifikasikan seberapa gede sis terhadap bahaya yang mungkin bakal terjadi.

Resiko dlm mata uang transaksi trading tentu yakni loss. K'Lo anda tak menyekat resiko, sama saja dengan membiarkan semua kapital sis (kemungkinan) habis ditelan pasar.

Pembatasan rawan ini juga diatur dalam transaksi trading plan. Salah satu tekniknya yakni position sizing. Dengan position sizing kamu bisa berbisnis dgn tidak mengganggu tidak perlu usah khawatir mau mengalami loss betul-betul besar.

Di saat yang sama, sista juga mampu memaksimalkan probabilitas untung yang ada. sista nggak mesti trauma untuk membuka posisi sebanyak dua, tiga, alias bahkan sepuluh lot sekalian semasa estimasi resikonya masih berada di bawah batas Anda. Lebih lengkap berkaitan position sizing, mampu sis baca di sini.

FOREX TRADING ZAKIR NAIK
4. Secepatnya Tarik Profit Yg Diperoleh
Kebanyakan trader tak menyadari bahwa laba nggak boleh dicampur dengan modal. Bila perumpaannya sis mendahului transaksi trading dgn modal sebesar $5,000 & pembaca telah berhasil menggabungkan profit sebesar $1,000, dan sampai-sampai segeralah tarik keuntungan tersebut. Biarkan balance di akun kamu kembali berubah $5,000.

FOREX TRADING ZAKIR NAIK
Mengapa demikian?
Ini supaya anda tak “terlena” dengan merasa kapital sista masih “aman” walau tengah mendapatkan kerugian. Serupa example di atas, sis sudah sukses meraup untung sebesar $1,000 sehingga balance sista menjelma $6,000. Pd jual/beli berikutnya ternyata sis menerima loss (floating loss) hingga sampai $1,000. Pd keadaan serupa ini terkadang seorang pemain berpikir, “Ah, equity saya masih $5,000… yg ‘hilang’ semata-mata cuan yg kemarin.”

Perasaan tenang serupa ini menghanyutkan. Terkadang trader yang berada dlm situasi seperti itu justru sesungguhnya berharap nilai hendak memantul kembali, supaya ia mampu menerima keuntungan. Adakalanya malah momen ia benar-benar loss, penyesalan muncul sebab mengira kerja kerasnya menggabungkan untung sebelumnya menjadi sia-sia. Lebih-Lebih hanya sering juga trader yang mentalnya drop pada masa itu serta bertanya-tanya, “Apakah valuta asing trading ini memang klop buat saya?”

Lain halnya kalau pembaca kenyataannya berkeinginan memperbesar modal. Bila misalnya dari $5,000 kapital pembaca berkembang menjadi $6,000, hingga segeralah menyamakan trading plan pembaca dengan nominal kapital yg ada. Kalo ibaratnya tadinya pengertian tenggang rasa rawan per transaksi adalah $Lima Ratus per trade (10 persen dari modal), lalu bisa ditingkatkan menjelma $600 per trade.

FOREX TRADING ZAKIR NAIK
5. Tahu Waktunya Keluar
Strategi “exit” juga penting. Yg paling efisien yaitu menutup area sehabis goal laba tercapai, dengan kata lain stop-loss kena. Bisa juga menutup wilayah segera setelah aneka tips trading pembaca mengharuskan demikian.

Yg kurang banyak disadari ialah secepatnya menutup area sesudah kerugian mencapai persentase tertentu dari cuan yang sudah diperoleh sebelumnya.

Contoh kongkritnya seperti ini: sebelumnya anda sudah sukses menyatukan laba sebesar $1,000. Hendaknya selanjutnya kamu tetapkan bahwa jika transaksi selanjutnya menyebabkan keuntungan tsb berkurang sampai 50%, lalu pembaca mau menutup posisi. Dengan demikian, mental bersama modal pembaca bakal senantiasa terjaga.

Pasti saja ini tak mesti diterapkan secara letter lijk. Pakekan cara tersebut utk kelipatan tertentu, misalnya masing-masing kelipatan $1,000, tergantung pd besaran modal serta untung yang pembaca peroleh.

FOREX TRADING ZAKIR NAIK
6. Move On
Poin terakhir ini erat kaitannya dgn psikologi trading.

Kita sama-sama maklum bahwa nggak mungkin ada aneka tips transaksi trading yang mampu 100% akurat. Ada kalanya sista menerima tekor karena pasar tidak bergerak sesuai dengan perkiraan Anda.

FOREX TRADING ZAKIR NAIK
Pd wkt sebagaimana itu, yang kudu sis lakukan adalah menjalankan evaluasi, dan ekspres move on. Tak ada gunanya menyesali uang yg hilang ditelah pergerakan pasar yang nggak pake ampun. Kalau sis sudah benar-benar memperoleh transaksi trading plan yg baik serta mengeset penerimaan resiko, enggak ada yang butuh sista khawatirkan. Show must go on.

Demikianlah tdk semua poin yang sanggup membantu sista memaksimalkan trading nggak usah wajib berubah paranoid dihantui ketakutan hendak loss. Mudah-mudahan berguna.

Salam no fear.
 FOREX TRADING ZAKIR NAIK

FOREX TRADING ZAKIR NAIK

FOREX TRADING ZAKIR NAIK

 
Support : Copyright © 2011. BROKER FOREX TRADING TERBAIK TERPERCAYA | AWAS SCAM!!! - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger